Kamis, 18 Mei 2017

NAPAK TILAS SECI CHAPTER PANTURA

- SEBAR VIRUS SEDULURAN SELAWASE -

JASMERAH (Jangan pernah melupakan sejarah) itulah kalimat yang pernah diucapkan oleh Bung Karno. Dan sebagai bentuk apresiasi mengenang dan menghargai sejarah terbentuknya Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Pantura, kali ini para pecinta Esteem dari berbagai tipe (baca : 1.3/1.6) kumpul bareng untuk bersama-sama merayakan ulang tahun ke-3 komunitas SECI sekaligus napak tilas menuju lokasi acara di kawasan Stadiun Kota Batik Pekalongan yang menjadi destinasi berdirinya SECI Chapter Pantura dan dilanjut touring dikawasan wisata Musium Batik.
Napak tilas dikandung maksud untuk mengenang sejarah terbentuk SECI Chapter Pantura yang baru berumur 3 tahun . Acara yang digagas secara spontan saat kopdar rutin ini berawal dari ide dan gagasan untuk kembali merajut asa dari oleh dan untuk kita.  Alhamdullilah banyak direspont oleh member dan akhirnya dapat bernostalgia, bertemu kangen dan shering,” terang Abdul selaku ketua panitia.


SECI Chapter Pantura yang berdiri 3 tahun silam telah melakukan berbagai event kegiatan (Nasional dan Lokal) dan touring perdana ke Wisata Baturaden Purwokerto dan dilanjut ke Kawasan Ciweday Bandung menjadi catatan tersendiri untuk dikenang sebagai bagian yang tak terlupakan,” terang Wisnu dan Ade AF salah satu sesepuh sekaligus pendiri SECI Chapter Pantura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NAPAK TILAS SECI CHAPTER PANTURA

- SEBAR VIRUS SEDULURAN SELAWASE - JASMERAH (Jangan pernah melupakan sejarah ) itulah kalimat yang pernah diucapkan oleh Bung Karno. ...